BUOL-Bank Pembangunan Daerah(BPD) Cabang Kabupaten Buol yang memiliki Nasabah Puluhan ribu baik pegawai negeri sipil ASN serta Guru dan masyarakat umum di kabupaten Buol seringkali merasa kecewa
Pasalnya sejumlah Nasabah Bank BPD itu menyoroti soal pelayanan pada bagian Teller, dimana pada setiap hari petugas CS yang bertugas hanya satu orang sementara yang dilayani puluhan yang antri pada setiap harinya
Salah satu Nasabah yang tidak bisa di sebutkan namanya menyebutkan, dirinya sudah bolak balik untuk mengurus perubahan rekening namun hingga berhari-hari belum juga selesai diakibatkan setiap hari antrian menuju teler sangat panjang
" saya sudah 3 hari bolak-balik hanya mau urus perubahan ATM saya belum juga lolos karena antrian yang harus diikuti, sementara saya harus segera membawa isteri saya berobat ke Manado, " ungkapnya
Dari hasil penelusuran media ini, penyebab lambannya pelayanan pada Bank tersebut pada teller yang sebelumnya di tempatkan tiga teller namun saat ini hanya satu teller sehingga pelayanan dalam proses pencairan baik pengurusan administrasi para petugas kewalah dengan melayani puluhan antrian nasabah dari berbagai kecamatan dan desa,
Hal ini menyebabkan keluhan dari Nasabah Bank BPD unit Buol, baik para ASN juga masyarakat umum dari berbagai kecamatan dan Desa di Kabupaten abuol
Kepala Bank BPD ingin di konfirmasi oleh media ini untuk perimbangan berita namun menurut informasi sedang melaksakan tugas luar sehingga berita ini di naikan*
(Nantikan Berita Hasil Investigasi berikutnya)